sekolah kapal pesiar jogja

Sekolah Kapal Pesiar Jogja SKPT Baruna terakreditasi dan memberikan garansi 100% uang kembali jika tidak kerja setelah lulus. Ingin cepat kerja di kapal pesiar ?

Ini solusinya: Sekolah Kapal Pesiar Terbaik

Hai kak! jumpa lagi dengan EsKa. kali ini EsKa mau bahas tentang gimana sih sekolah kapal pesiar di jogja, enak gak ya? betah gak ya disana? nanti tempat tinggalnya gimana? belum lagi biayanya.

sekolah kapal pesiar jogja

Suasana Kota jogja

Gimana setelah lihat foto diatas kak ? hilang semua kan pertanyaan yang tadi. itulah jogja susah capek pusing bakal tak terasa disini.

Jogja kota pelajar, sesuai sebutan itu banyak sekali berbagai macam sekolah yang berlokasi di jogja, terutama di tingkat lanjut ya. dari kampus yang formal ataupun yang fokus dibidang tertentu.

Jumlah pelajar di jogja, wow sangat banyak. apa gak sumpek tuh ?

Eska kasih tau ya kak. yang ada tuh bukan sumpek

Tapi gak mau pulang kampung :D. saking nyamannya kali ya.

Orang-orang disini tuh welcome sama pendatang, mereka suka sekali kalo ada orang dari luar daerah yang berbaur dengan warga lokal.

Di kota yang istimewa ini banyak warung yang disebut angkringan. dari tempat sederhana ini terciptalah suasana rukun, berbaur antara warga dan para pelajar.

sekolah kapal pesiar terbaik

Para penjual pun suka aktif mengajak ngobrol para pelanggannya. jadilah keakraban itu tumbuh di sudut-sudut kota jogja. selain itu, harga makanan di angkringan terkenal murah.

Btw angkringan jadi salah satu tempat makan favorit para pelajar loh.

Dengan banyaknya kampus-kampus dijogja menjadikan suasana terus belajar makin tumbuh tanpa batas.

banyak teman sesama perantau yang sama-sama sedang menempuh pendidikan menambah kenyamanan para pelajar yang tinggal.

Eska sendiri bukan asli jogja, tapi sudah lebih 10 tahun disini, hehe…

Eh EsKa gimana biaya hidup di jogja?

Biaya Sekolah Kapal Pesiar Jogja

Gini ya kak, tadi sebagian udah EsKa kasih tahu ya. Untuk yang lain kurang lebih sama lah.

Misalnya nih untuk tempat tinggal. banyak sekali di Jogja indekos yang ditawarkan, dari yang lengkap fasilitas sampai yang secukupnya. tentunya dengan tarif yang sangat terjangkau.

Mulai dari 200ribuan sebulan, tinggal pilih saja kak inginnya yang seperti apa. oh iya, di SKPT Baruna juga menyediakan loh tempat tinggal gratis untuk siswannya.

Tapi sayang, jumlahnya masih terbatas. jadi harus buru-buru daftar kalo mau dapat fasilitas tempat tingal gratis selama masa pendidikan. karena siapa cepat dia dapat, hehe…

Untuk biaya hidup sehari-hari seperti makan masih oke lah. satu bungkus nasi plus lauk di angkringan sekarang dijual mulai dari 1500 rupiah. Wow murah banget kan ya.

Nah sekarang EsKa mau kasih tahu kakak gimana serunya tinggal dijogja.

baca juga : Daftar Sekolah Kapal Pesiar Terbaik Di Indonesia

Jogja Istimewa

Selain biaya hidup yang sangat terjangkau, untuk urusan hiburan di jogja juga gak ada habisnya kak.

Jenuh belajar senin sampai jumat? akhir pekan bisa buat jalan-jalan ke tempat wisata yang gak kehitung banyaknya. ada gunung, hutan, pantai, situs bersejarah, city tour juga oke.

Sudah kebayang kan kak gimana indahnya kota jogja.

Selain sering disebut kota pelajar, jogja juga terkenal sebagai kota wisata dengan berbagai destinasinya.

Tiket masuk lokasi wisata di jogja juga murah-murah loh kak, malah masih banyak tuh yang cukup bayar parkir saja atau seikhlasnya.

Dengan banyaknya tempat wisata dan jumlah wisatawan dijogja, maka banyak juga hotel-hotel yang berdiri di jogja kak. hotel-hotel ini lah nantinya yang jadi fasilitas pendukung praktek kakak di sekolah kapal pesiar jogja.

Kalau kakak gak mau repot cari tempat training on job setelah selesai materi. kakak cukup praktek di kota jogja saja. gak usah deh cari-cari lokasi lain yang jauh. karena disini sudah tersedia banyak pilihan.

Makin mantab kan kak. begitulah gambaran kalau kakak mau sekolah kapal peiar di jogja.

Jadi kakak ndak perlu khawatir lagi tentang pertanyaan-pertanyaan diawal tadi.

Kalo begitu langsung saja deh kak, klik tombol pendaftaran SKPT Baruna.

EsKa tunggu ya…

Sampai ketemu, Salam ngapung!!

Tinggalkan Balasan

Tanya EsKa